Kamis, Mei 10, 2012

Download Free Google Chrome

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Chrome sehingga kita pantas untuk menggunakannya dalam aktifitas browsing?

1. Kecepatan
Browser ini dirancang untuk bekerja secepat mungkin. Anda bisa memuat halaman web maupun membuka aplikasi yang rumit dengan lebih cepat. Tak perlu menunggu lama untuk meload halaman lagi.


2. Kesederhaan
Tampilan browser chrome memiliki tampilan yang sederhana dan bersih. Selain itu juga memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan bagi penggunanya. Tab pun dapat dipindah-pindah sekehendak hati anda. Membuat aktifitas browsing menjadi lebih lancar dan nyaman.


3. Keamanan
Chrome juga memiliki fitur keamanan yang melindungi anda dari program-program jahat yang mungkin ditanam oleh orang-orang jahat sewaktu kita mengakses internet. Diantaranya adalah fitur Sandboxing yang membantu mencegah program jahat memasang dirinya di komputer Anda atau memanfaatkan yang terjadi di satu tab peramban untuk mempengaruhi yang terjadi di tab lain. Sandbox juga menambah lapisan perlindungan tambahan pada peramban dengan melindungi dari laman web berbahaya yang berusaha memasang program di komputer Anda, memantau aktivitas web, atau mencuri informasi pribadi dari komputer Anda. Membuat anda lebih merasa nyaman dan tak terlalu paranoid dengan aksi para penjahat dunia maya. Terdapat pula fitur Pemutakhiran otomatis yang melakukan pemeriksaan secara otomatis apakah anda sudah menggunakan chrome versi termutakhir atau belum. Dan akan memutakhirkan secara otomatis tanpa campur tangan anda. Jadi, kemanan komputer anda lebih terjamin karena selalu menggunakan versi terbaru dengan keamanan yang telah diperbarui.


Klik Disini untuk Dowbload Google Chrome

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Memberi Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.